Teknologi Komputer

Teknologi computer memberikan arti penting bagi perkembangan organisasi dan manajemen perusahaan, telah memberikan manfaat yang sangat besar dalam komunikasi bisnis dan professional, komunikasi yang dilakukan lebih cepat dan efisien.

Dalam persaingan bisnis industri yang dapat menguasai teknologi informasi akan lebih unggul dalam persaingan bisnis, dan informasi merupakan kekuatan dari teknologi informasi.

Kecepatan dan efisiensi dalam komunikasi sangat ditentukan oleh bagaimana perusahaan dapat mengakses dan memanfaatkan informasi. Dengan perkembangan yang begitu cepat , memberikan kontribusi kepada setiap orang untuk dapat melakukan komunikasi ke seluruh dunia dengan cepat dan efisien. Pemanfaatan teknologi computer telah memberikan andil yang besar bagi individu dan organisasi dalam memperlancar kegiatan bisnis.

Dengan perkembangan ini perlu dikaji dan dianalisa apakah penggunaan teknologi telah memberikan manfaat dan margin pada kegiatan perusahaan, sebab teknologi yang ada dapat memberikan dampak positif dan negative pada kehidupan manusia dan organisasi

Teknologi computer telah memberikan peran tersendiri dalam lingkungan komunikasi, dan jika di kombinasikan dengan teknologi informasi lain, memberikan peran dan daya saing yang lebih kompetitif dan meberikan keunikan, seperti media komunikasi, internet, intranet, electronic mail, teleconferencing, browser, search engine, web, home page.

Dalam bidang manajemen dan adaministrasi perkantoran keberadaan computer telah memberikan daya akses, cepat, waktu, efisiensi dan biaya, dan sudah menjadi suatu kebutuhan.

Perkembangan teknologi komputer dan informasi yang di imbangi oleh perkembangan komunikasi, media penyimpanan dan sistem jaringan komputer, serta perangkat lunak dapat memberikan dampak positif dan daya saing perusahaan, dan bagaimana melakukan komunikasi bisnis yang efektif.

Komentar

Postingan Populer