Terluka lagi...

Oh indahnya Cinta, seandainya dia ada saat aku butuhkan... Seandainya aku berkata langsung saat itu mungkin cinta itu masih ada untukku, namun semua tlah tertutup... Bergetar hati melihat jurang dan kekelaman di sampingku dan seandainya dia ada di sampingku pasti aku akan lebih baik... Seandainya dia tahu aku begitu mencintainya, walau ku terus menyakitinya... bunga melati putih itu tak bisa kupandangi lagi, yang keharumannya menyejukkan dan membuatku tersenyum lagi... Masih juga ku tertarik pada mawar yang duri-durinya menusukku... Diantara duka dan suka dia dulu selalu kurasakan ada... Seandainya emosi itu tidak ada dan keadaan ini lebih baik aku pasti tidak akan melakukan kesalahan fatal itu! aku menyesal namun semua yang tidak dapat diulangi lagi membuatku hanya semakin terbenam...

Seandainya cinta ada lagi, maka kuingin cinta yang seperti dia berikan untukku... dia tulus dan apa adanya.. dia tidak mengharapkan apa2... namun aku pun tak ingin dia ada untuk kusakiti lagi... sampai kapanpun kau pasti akan selalu kurindukan... Seperti saat kau melarangku untuk melakukan hal yang tak baik, namun selalu kuacuhkan, seperti itulah dia ada menjagaku... Maafkan aku hati yang terluka, tak ada yang bisa mengobati lukamu lagi... Maafkan aku cinta yang tulus... aku telah menyakitimu dan aku tahu kau tidak cocok untukku... Dia lebih pantas untuk seorang sepertinya dan pasti akan menyayanginya dengan baik... aku tak akan pernah lebih baik dan aku tahu pula rasa sayangku begitu besar... Seandainya kau tahu, kau selalu kukenang... senyumanmu yang tulus itu takkan mungkin kulupakan... Tapi sebaiknya dia takkan pernah tahu... Aku hanya berharap kebahagiaannya... Itu saja yang kudoakan selalu... Biarlah ego ini kutekan dan mengucapkan selamat tinggal cinta yang tulus... Mungkin kelak aku akan mendapatkan cinta seperti yang kau berikan lagi... Mungkin pula tidak, tapi biarlah TUHAN menentukan saja....

Komentar

Postingan Populer