Cinta untuk Pacar

Kadang2 gw iri sm temen2 gw xi... Mereka punya pacar yg bs mereka banggakan
Gw sich sama kayaq mereka... Gw punya pacar juga... Cuma ada perbedaan
yang sangat mendalam.. Pacar2 mereka tuch bawa mobil dan motor k skull..
Sedangkan pacar gw..?? cuma dateng naeq angkot.. Aducchh, please dech..
Modal dikit napa.. -10 bwt cowoq gw yang GAK MODAL

Trus dandanan cowoq2 temen gw tuch gaul2 dan modis habis... Kayaq cowoq-y
Monica.. dah kayaq artis2 Japan aja xi... Pacar-y Yelly rambut-y keren banget.
Lah cowoq gw.. Model-y kayaq d film Yoyo.. Mana culun lagi.. kacamata-y gede
lagi... iya kalo bagus.. huh.. >__< -10 bwt cowoq gw yg KUPER

Nah, trus ga pernah jajan lagi.. Dy tuch bawa bekal sendiri.. Aduch, please dech ini tuch dah globalisasi kalee.. Ga jaman ah bawa bekal kek gitu... Iya
sich ada bagus-y hemat... tapi... Oh God.. Can you stop do that darling?
-10 bwt cowoq gw yang CHILDISH

Trus, klo pacaran-y tuch GAK romantis dech xi... kayaq anaq kecil.. Idih, gw
aja smp BETE sendiri... -10 LAGI...!!!!

Yang paling gw kesel nich... Dy tuch klo telepon gw malem banget... Mana
cuma bntr lagi... Asal kalian taw aja nich xi.. Dy tuch ga punya HP..!!!!
So gw ga bs smsan kayaq temen2 gw yg laen-y xi... -10

Koq bisa ya gw pacaran sm dy.. Benar juga yaw Cinta itu buta... Temen
gw aja smp heran... TAPI....

+100 karena ternyata dy naeq Nagkot supaya sehat... Supaya badan-y
Macho kayaq tentara... Dy sehat koq.. Gak kayaq pacar temen gw yang
pada ngerokok.. dan cuma bisa ngabisin duit ortu..

+100 Karena dy ingin jadi diri-y sendiri... Dy berusaha agar ga malu2in klo
jaman sama dy...

+100 Dy ternyata naeq angkot dan bawa bekal supaya bs nabung untuk
beliin gw kado saat Valentine kemaren xi.. Dy rela2in ga beli yg dy inginkan

+1000... ini yang bwt gw terharu T__T... Dy ternyata rela jalan jauh2 dari
rumah-y pergi k wartel malem2 banget hanya untuk ngucapin gw:
"SELAMAT MALAM SAYANG...."

ga semua yg gw pikir ini salah... Dy punya yg ga ada d cowoq lain...
I Love You So Much Darling...

Komentar

Postingan Populer