Exhaust

Hari demi hari yang terus berlalu... Hufth... Exhausted Road I have once passed... But this is my life... Whatever things might happened, Let it happened... Kupejamkan mataku sejenak dan kutarik nafas yang dalam... Oh, My God... Let it Be... Bersyukur atas semua yang baik dan buruk... itulah yang harus kulakukan sebagai manusia kepada Penciptaku... Masih banyak harapan dan biarlah aku berlari sekuat tenagaku, walau aku tersungkur berkali-kali dan terjatuh berdarah... Biarlah hidup terus kulalui sampai aku dipanggil oleh NYA... Kuharap surga itu adalah bagian ku TUHAN...

Ada kisah tentang dia yang telah kusakiti dan segala kebodohanku... Ada pula cerita lain tentang cinta yang tak bisa kuraih dengan baik dan ada cerita tentang cinta yang ku acuhkan... Ach Lebay... Tapi biarlah... Setiap orang pasti mendapatkan yang terbaik dari mata TUHAN... maka biarlah ini menjadi yang terbaik... apapun keputusan TUHAN bagai dewan juri dan Sang RAJA yang terus dengan Tangan Kuatnya menopang dan menuntun langkahku...
DIA yang tidak kelihatan pasti akan menuntunku ke hidup yang dikehendakinya dan pasti cinta yang akan di berikannya padaku pasti yang terbaik pula... Mungkin aku belum membutuhkan seseorang saat ini walaupun aku membutuhkan, tapi DIA lebih tahu tentangku daripada aku sendiri!

Huffthhh.... Hembusan Rokok yang bertabur dalam udara... Inilah Aku TUHAN maka biarlah aku sesuai dengan jalanku... Apapun yang telah terjadi janganlah aku sesali lagi... Biarlah sesuai dengan jalanmu dan berilah aku kekuatan dariMU untuk segala hal yang akan aku lakukan... Thanx For Everything Jesus,Thanx ABBA, Amen...

Komentar

Postingan Populer