Kesaksian Rohani [ Tumpang , 11 April 2011 ]

Shalom,
Malam ini saya, Yerachmiel Yonathan S. , atau yang biasa dikenal dengan nama Jerry, ingin berbagi pengalaman rohani saya yang saya alami pada hari senin 11/04/2011. semoga berita kebenaran yang saya berikan ini, bisa bermanfaat bagi saudara sekalian :).
Tumpang, Senin, 11 April 2011 , dari pagi saya sudah terbangun , untuk bersiap menunggu dan menyambut kedatangan tamu dari indonesia bagian timur, 3 orang pelayan Tuhan, yaitu Ibu Tiran dan team. Saya dan keluarga sengaja menunggu kedatangan ibu Tiaran dan team doa dari kupang, untuk membantu mendoakan kami sekeluarga. Ibu Tiran dan team tiba di rumah saya sekitar pukul 4 sore, mereka tiba menumpang mobil dari keluarga Yanto, yang masih bersaudara dengan keluarga saya.
Sore itu , kami sedikit banyak mengobrol tentang bagaimana ibu Tiran dan team selama ini bekerja, juga mukjizat demi mukzijat yang terjadi yang telah mereka saksikan. Ibu Tiran juga memberi kabar berita tentang adik saya yang saat ini sedang berada di Kupang [ NTT ] , tentang bagaimana adik saya telah ditahirkan, di bebaskan dari kuasa daging yang mengikatnya, dimana dalam tubuh adik saya telah ditanamkan guna-guna , yang memberikan doktrin2 negatif kedalam diri adik Nicky [ nama adik saya ], doktrin2 negatif tersebut ditanamkan ke dalam diri adik saya lewat gelang-gelang yang dipakainya, gelang gelang tersebut nampak seperti gelang biasa, namun sesungguhnya dalam gelang-gelang tersebut telah ditanamkan kuasa jahat, total gelang tersebut ada 3 buah, dalam ketiga gelang tersebut, ditanamkan roh malas ke gereja, roh membangkang, roh pemalas [ tidak mau bekerja ] , tidak betah berada di dalam rumah, tidak bisa berpikir jernih, bahkan ketika kita ajak adik Nicky untuk komunikasi, seringkali seperti tidak nyambung, seperti orang linglung, sebentar mengerti, sebentar sudah lupa. Tapi Puji Tuhan , oleh karena kuasa kasihNya , oleh karena kehendakNya, adik Nicky telah disembuhkan, bahkan guna guna yang telah masuk ke dalam tangan adik Nicky , dalam bentuk paku2 hitam, yaitu roh Narkoba, yang ditanamkan ke dalam adik Nicky telah berhasil dikeluarkan oleh karena kuasa kasihNya. Puji Tuhan , sekarang adik Nicky telah kembali seperti sedia kala , dia dapat tersenyum , dia kembali menjadi pribadi yang ceria, tidak lagi uring-uringan, tidak lagi menjadi pribadi yang tidak mau dengar apa kata orang, bahkan sekarang adik Nicky sudah mau berkomunikasi dengan orang lain , dia sudah mau memulai pembicaraan dengan orang lain, suatu pemandangan yang berbeda 180ยบ dengan apa yang kami saksikan waktu dia masih berada di rumah, sewaktu kuasa jahat masih mendekam dalam dirinya.
Pada hari senin [ 11/04/2011 ] , saya telah belajar, bahwa tidak ada yang mustahil bila kita menyerahkan segala sesuatu kepadaNya, bahkan saat kita merasa bahwa Dia tidak sayang sama kita, kita merasa hidup kita tidak diberkati, itu bukan berarti Tuhan telah meninggalkan kita , bukan berarti Tuhan tidak mau menjawab doa-doa kita, itu hanyalah sebagian dari cara yang Tuhan miliki , Tuhan mengajarkan kita untuk bersabar, agar kita semakin mendekatkan diri kepadaNya, agar kita mengerti , bahwa pada saat Tuhan menjawab doa-doa kita, kita akan tahu, bahwa semuanya itu akan indah pada waktunya. Sore itu , selepas ibu Tiran dan team selesai mandi, kami memulai ibadah keluarga, yang kami mulai dengan pujian "tak tersembunyi kuasa Allah" ~ malam itu saya merasakan seperti ada perasaan rindu yang mendalam dalam dada saya, suatu perasaan yang tak dapat saya ungkapkan dengan kata kata, seperti rasa damai yang tak terhingga. Kami semua menyanyikan lagu itu berulang-ulang, saya merasakan bahwa saya ini sungguh berdosa, saya harus merubah cara hidup saya , saya harus lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Selepas menyanyikan lagu "tak tersembunyi kuasa Allah" , kami pun masuk dalam doa, Ibu tiran mulai menaikkan doa, kami semua semakin khusuk berdoa , pada saat berdoa , saya merasakan sesuatu yang hangat sedang menjamah saya, saya tidak tahu itu apa , tapi saya merasakan seperti ada hawa yang sangat hangat di atas kepala saya, seperti ada sesuatu yang keluar dari dalam tubuh saya melalui ubun2, saya merasakan hawa yang sangat hangat di atas kepala saya untuk beberapa detik, lalu tiba2 saya mendengarkan Ibu Tiran dan team mulai berbicara dalam bahasa Roh, di tengah2 bahasa Roh tersebut, samar2 saya mulai mendengar salah satu dari Team Doa mengucapkan kalimat secara sepotong-sepotong... kalimat2 tersebut merupakan satu rangkaian , kalimat tersebut berbunyi seperti ini:
ada empat macam benda [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
terbungkus kain merah [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
dililit oleh benang hitam [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
di dalam bungkusan tersebut [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
ada 4 macam benda [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
benda pertama adalah [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
ada seperti telur [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
telur cicak [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
yang sudah terlalu lama [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
sehingga tidak lagi ada isinya [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
lalu benda kedua [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
ada akar berwarna putih [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
lalu benda ketiga [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
ada benda seperti kapas [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
didalam nya ada 3 buah benda [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
seperti peluru [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
terbungkus di dalam kapas [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
lalu benda terakhir [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
ada serpihan-serpihan halus [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
seperti serpihan padi [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
lokasinya tidak jauh [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
masih di dalam rumah [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
di dalam sofa [ kalimat terpotong , Team Doa kembali berbicara dalam bahasa roh ]
Lalu kami melanjutkan doa , setelah doa berakhir , kamipun mencari di dalam sofa, kami cari di sela-sela sofa yang ada di ruang tamu, di ruangan yang sama tempat kami berdoa, kami menemukan benda yang kami cari , dengan ciri-ciri persis seperti apa yang disebutkan ketika kami sedang berdoa. Benda tersebut berada di dalam sofa , dibalut kain merah yang dililit oleh benang hitam yang sangat panjang, ketika dibuka , kami melihat dengan mata kepala kami sendiri , tepat seperti apa yang tadi kami dengar, ada 4 macam benda, benda pertama yaitu telur cicak, lalu ada akar tanaman , lalu ada kapas , ketika kami buka kapas tersebut , ada 3 buah peluru di dalam nya, peluru kecil2 berbentuk bulat , lalu ada seperti serpihan2 kecil seperti serpihan padi , tapi bukan padi. Lalu benda tersebut kami letakkan di lantai, kami mulai meneriakkan kata-kata "DALAM NAMA YESUS !!" sambil telunjuk kami menunjuk ke benda tersebut. rasa haru memenuhi ruangan. Lalu benda itu kami bawa ke tempat jemuran, kami siram dengan bensin , lalu kami bakar , terdengar suara seperti ada yang pecah, suaranya terdengar seperti suara petasan, kami bakar sampai kami yakin bahwa semua benda tersebut telah hangus , sampai benda-benda itu hancur.
Setelah kami membakar benda-benda tersebut , kami kembali berdoa , mengucap syukur kepada Tuhan, karena atas kuasaNya lah , kami berhasil lepas dari maut yang sedang mengancam. Ke-empat benda yang kami bakar itu adalah guna-guna yang dikirimkan oleh orang2 yang sirik , orang2 yang ingin keluarga kami hancur, kuasa iblis yang tak akan berhenti mengganggu dan mengusik kehidupan kami , yang tidak akan berhenti sampai kami benar2 hancur. Tapi oleh kuasa darahNya , kami semua dibebaskan. Malam itu juga saya merasakan , bahwa betapa Tuhan mengasihi hidup saya dan saudara , betapa Dia tidak akan pernah meninggalkan kita terus berada dalam kesusahan , dia tak akan membiarkan kita hidup di dalam dosa , melainkan Dia yang mengasihi kita , akan mengangkat kita dalam kemuliaan, indah pada waktunya. Yohanes 3 : 16 ~ Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
alam itu juga , kami sengaja pergi ke rumah saudara kami yang lain , karena kami yakin , bahwa ada kuasa jahat yang sedang mengganggu hidup saudara kami , kami pergi ke rumah saudara kami yang lain yang berada tidak jauh dari rumah kami. Disana kami kembali berdoa, kami mendoakan saudara kami yang sedang sakit , yaitu nenek kami , yang biasa kami panggil mak Hwa, atau mak Man Hwa , beliau mengalami sakit yang aneh , seperti orang yang linglung , beliau tidak ingat siapa2, seperti orang yang sedang terserang amnesia , yang diingat hanya orang2 yang sudah meninggal, seperti almarhum bapak gembala kami Ben Budihardjo, tapi dengan orang-orang di sekelilingnya yang masih hidup, beliau seperti tidak mengenali. Kami mulai mendoakan nenek , tiba2 Ibu Tiran dan team doa mulai berseru2 "KELUAR!! KELUAR !!" , dengan suara lantang seperti sedang mengusir seseorang , "DARAH YESUS !! DARAH YESUS !! KAMI PERINTAHKAN KAU KELUAR !!" , kami mendengar kata-kata tersebut di ulang-ulang , lalu tak lama kemudian , terlihat perbedaan pada raut wajah mak Man Hwa, lalu Ibu Tiran menyuruh mak Man Hwa untuk berdiri , dan ketika dia berdiri , kami semua menyaksikan , bahwa ada hewan seperti belalang dengan perut gemuk yang keluar dari dalam tubuh mak Man Hwa, binatang seperti belalang dengan peruk gemuk itu sudah tidak bernyawa , hangus sebagian, seperti terbakar. Lalu kami mulai menaikkan doa lagi, untuk mengusir roh jahat yang sedang mengganggu keluarga kami. Setelah selesai berdoa kami bakar itu hewan yang bentuknya seperti belalang dengan perut gemuk , kami bakar di kompor yang ada di dapur , tapi tak kunjung terbakar , lali Ibu Tiran dan team mulai berdoa , lalu terbakarlah roh jahat berbentuk seperti belalang yang kami panggang di atas kompor, terbakar , hangus sampai kering.
Malam itu saya semakin tersadar , bahwa saya ini adalah orang yang sangat berdosa , tapi Tuhan masih mau bantu saya , Tuhan masih sayang sama saya dan keluarga saya , Dia kirimkan bantuan yang kami butuhkan melalui hambaNya yang setia. Malam itu juga kami semua ditahirkan , kembali kami masuk dalam doa sebelum kami masuk ke dalam firman Tuhan , setelah pembacaan firman yang kami baca di kitab 2 Raja-Raja 5 :1-14 . Kami dimandikan, 2 Raja-Raja 5:10 " Elisa menyuruh seorang suruhan kepadanya mengatakan: "Pergilah mandi tujuh kali dalam sungai Yordan, maka tubuhmu akan pulih kembali, sehingga engkau menjadi tahir." . Karena kami jauh dari yang namanya sungai Yordan, kami mandi tujuh kali di dalam air yang telah di persiapkan di kamar mandi, kami semua menceburkan diri kami sebanyak tujuh kali ke dalam bak mandi, dimulai dari Papi saya, lalu Adik saya yang perempuan, lalu Tante Febe, lalu Om Yanto, Om Dean, Vania, lalu saya , lalu Jesslyn [ Jesslyn berteriak-teriak ketika dimandikan "SUDAH!!CUKUP!!TIDAK MAU LAGI!!" hal itu Jesslyn teriakkan berulang2 ketika dia mau dimandikan ], setelah itu Ngkong Jarwo dimandikan, dan terakhir adalah mak Man Hwa. lalu kami akhiri dengan ucapan syukur , atas apa yang tlah ia berikan pada kami semua, atas berkat yang dia berikan , kesehatan yang ia berikan.
Mungkin tulisan ini tidak berarti bagi saudara, tapi dengan tulisan ini , saya menyebarkan berita kebenaran. Maaf kalau kosakata saya kacau, saya belum pernah menulis sedemikian panjang :) . ini kisah nyata , bukan rekayasa, no hoax. Demikian kesaksian dari saya, semoga dapat menjadi berkat bagi saya dan saudara. Tuhan memberkati
Markus 16:17 ~ Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

Komentar

Postingan Populer