Bingung Pilih Bisnis Online

Kemarin iseng-iseng ngaskus ketemu orang bule buat website untuk iklan sampe jadi milyuner, gue dah lama ngimpi-ngimpikan bisnis online. Dah banyak dengar cerita sukses milyarder dari bisnis online. Dah banyak jalanin tapi cuma adsense yang terbukti mengalirkan uang. Pernah dulu pertama x coba site ppc tapi biaya ngekliknya aja dah lebih besar, kalo mau lebih mesti keluar duit. Setiap ngeklik cuma dapat berapa sen sementara payout 100 USD.

Kalau mau buat bisnis content management, kita emang harus sering-sering dan sebanyak mungkin mengupload content, berita dan informasi lalu sering menshare di facebook atau bookmark share lainnya. belum lagi link management yang harus dibuat, menyebarkan link terus aktif posting. Sudah terlalu banyak bisnis internet yang dibuat di dunia ini ya...

Liat orang sukses di ebay tapi belum punya kartu kredit untuk verify trus kalo jualan juga bingung harus jualan apa. Kayaknya memang pebisnis dari nol untuk sesuatu yang baru tuh susah ya? Nemu kreatifitasnya juga susah apalagi aplikasinya. Kepingin cari tambahan penghasilan sih dari sampingan apa kek, tapi yang halal. Ada usul gak dari para sesepuh sekalian??

Komentar

Postingan Populer