Humor santai (dompet ketinggalan)

Ceritanya tadi mau ngecek transferan di ATM BRI,
eh malah nemu dompet beserta isinya,mungkin orangnya kelupaan Dan terburu buru pas mau ambil duwit juga di Atm itu .Isi dompet Duit Rp 6.000.000( ENAM JUTA RUPIAH ) atm.surat surat beserta handphone IPHONE 6 dan Handphone samsung S7 .
Ketika saya liat ktp nya ternyata alamatnya tdk jauh dr Atm itu. Kbetulan juga waktu luang belum ada tarikan saya lgsung tancap gas nganterin dompet tsb ke alamat sesuai di ktp.
Ketika sampe ditujuan btpa kaget dan senangnya sipemilik dompet sampai memeluk saya .tak henti hentinya dia mengucapkan terimakasih .
Sesudah dompet saya kasih sayapun langsung pamit pulang,tapi bapak itu menahan saya .
Di ngasih uang sambil bilang: Nih bang duit buat abang sbg ucpan terimakasih saya .
Saya: jangan pak saya ikhlas lillahita'ala
Pemilik dompet : gapapa ambil saja saya gak butuh uangnya kok..
drpd saya harus ngurus ini itu surat2 dll,katanya sambil maksa dan memasukannya kekantong celana saya .
Karna dia terus memaksa .
Ya udah saya terima.
Pas dijalan saya liat duitnya ternyata berjumlah LIMA JUTA RUPIAH!! ...
Sayapun terharu dan berkata dalam hati :
Ya Allah andai sajaaa ini beneran .
Pasti saya akan traktir semua yg baca cerita ini .
yang lagi galau moga terhibur.
Jangan marah dan kesal..
Tahan emosinya ya..
!!

Komentar

Postingan Populer